Wabup Sergai Bersama Tokoh Relawan Dambaan Hadiri Syukuran Pembangunan Jalan Desa Cinta Air

PERBAUNGAN, Beritaterbit. Com – Percepatan penanganan pandemi Covid-19, dengan melaksanakan gebyar Program Nasional Vaksinasi tidak menjadikan halangan untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terhenti.

Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP selalu tetap menjaga komitmen untuk mengakomodasi kebutuhan akses jalan warga dengan membawa keyakinan “Jalan Mulus, Ekonomi Bagus”.

Hal tersebut jelas mendapat apresiasi yang tinggi dari Tokoh relawan dambaan Bpk zainal abidin ibu Rina Damayanti dan Safi’i juga tak terkecuali masyarakat Desa Cinta Air, Kecamatan Perbaungan, Atas Pembangunan infrastruktur jalan yang dilaksanakan di desa Cinta Air, warga mengadakan acara syukuran, Senin (20/12/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Sergai melalui Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP
menyampaikan jika pembangunan jalan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan mobilisasi, transportasi, dan peningkatan ekonomi, sosial budaya masyarakat, serta mendukung peningkatan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

” Maka dari itu perlu dilakukan perbaikan atau pembangunan, pembukaan akses ke seluruh wilayah kecamatan se-Sergai. Dengan dilaksanakannya perbaikan atau pembangunan infrastruktur khususnya jalan di wilayah Kabupaten Sergai, diharapkan memberi dampak positif bagi masyarakat dalam menjalankan roda perekonomian di wilayah masing-masing. Pembangunan infrastruktur ini merupakan kebutuhan dasar, di mana pemerintah akan tetap hadir di tengah-tengah masyarakat “, ucapnya.

Dengan adanya pembangunan ini,
Kiranya pihak pengguna jalan terutama masyarakat Desa Cinta Air untuk sama-sama menjaga dan merawat setiap pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Di kesempatan yang sama, Tokoh masyarakat yang juga relawan dambaan Bpk zainal abidin ibu Rina Damayanti dan Safi’i menyampaikan rasa terima kasih mewakili masyarakat desanya.

” Ini adalah harapan kami masyarakat Desa Cinta Air Kecamatan Perbaungan yang terkabul, saat ini warga bisa lebih nyaman dan aman dalam beraktivitas. Semoga dengan baiknya fasilitas jalan ini, berdampak baik pula pada kesejahteraan masyarakat desa kami,” harapnya.

Ikut hadir dalam kegiatan ini para Kepala OPD, Kapolsek Perbaungan, Camat Perbaungan beserta Muspika serta para warga. (arifin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.