Vaksinasi Mobile, Gerai Polres BS Diserbu Siswa Sekolah

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Percepat kegiatan vaksinasi ditengah masyarakat, Polres Bengkulu Selatan pagi hari kemarin Kamis (09/09) kembali membuka Gerai Vaksin Merdeka Rafflesia stasioner dan bergerak secara mobile.

 

Diawaki oleh Petugas dari Klinik Bhayangkara Medika 8 Polres Bengkulu Selatan yang melaksanakan Skrining dan Vaksinator, kegiatan Vaksinasi juga dibantu oleh relawan sejumlah 20 orang yang kemudian dibagi menjadi Tim Adminitrator dan Verifikator serta Anggota Polres dan Polsek yang bertugas membagikan masker dan mengatur peserta.

“terbagi dua lokasi, yang pertama di Klinik Bhayangkara dan kedua di Halaman Polsek Pino Raya dimana kedua lokasi berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 300 Orang” terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH SIK MH, melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto SH, dalam keterangan tertulisnya.

Alhamdulilah, kegiatan berjalan lancar dimana semua peserta baik untuk anak mulai usia 12 hingga 17 sampai usia dewasa dinyatakan tanpa gejala sambungnya lagi.

 

Mengakhiri keterangan, AIPDA Suharyanto SH, menegaskan pihaknya memberikan apresiasi atas animo masyarakat terkait vaksinasi dan juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat tetap mematuhi prokes sebagai upaya pencegahan pungkasnya.   (Rls)

Sumber : tribratanews.bengkulu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.