Usai Buka Alek Pacu Kuda, Menhan Prabowo Lakukan Parade Sapa Penonton

Tanah Datar, beritaterbit.com – Usai membuka Alek Pacu Kuda Wirabraja Open Race dan Tradisional Tahun 2023, Minggu (30/04), Menteri Pertahanan (Menhan RI) Prabowo Subianto didampingi Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker RI) Ir. Afriansyah Noor, ST, M.Si, IPU Datuak Rajo Basa dan Tokoh Nasional Yusril Ihza Mahendra melakukan Parade keliling lintasan Pacu Kuda untu menyapa penonton yang hadir di Lapangan Pacu Kuda Dang Tuanku Bukit Gombak.

Sorak sorai penonton meluapkan rasa bangga dan terharu karena bisa bertemu dan melihat langsung Tokoh yang menjadi idolanya.

Tampak dari atas kendaraan kendaraan khusus yang bernama Maung, Prabowo menyapa seluruh penonton yang berada di tribun penonton.

Tak sedikit anak-anak yang ikut berlari mengikuti kendaraan yang dinaiki Tokoh Nasional yang saat ini menjawab sebagai Menteri Pertahanan RI itu.

Alek Pacu Kuda Wirabraja Open Race & Tradisional kali ini terlihat begitu meriah dan ini adalah perdana sepanjang sejarah Alek Pacu Kuda Tanah Datar dibuka oleh Seorang Menteri.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.