TP. PKK Kota Binjai Raih Penghargaan Pakarti Utama

 

Beritaterbit.com-Binjai, Posyandu Delima VI kelurahan Berngam kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai berhasil meraih penghargaan Pakarti Utama II pada Lomba Pelaksanaan Terbaik Posyandu kategori Kota.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua TP. PKK Pusat, Ny. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo kepada Ketua TP. PKK Kota Binjai, Ny. Lisa Andriani M Idaham dalam acara Pameran dan Gelar Dagang peringatan Hari Keluarga Nasinal (HAGARNAS) Tahun 2019 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis (04/07/2019).

Atas keberhasilan ini, Ketua TP. PKK Sumut Ny. Nawal Edy Rahmayadi mengucapkan selamat atas keberhasilan PKK Kota Binjai untuk pencapain yang luar biasa ini dan berharap agar terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai.

Keberhasilan Posyandu Delima VI sebagai peraih Pakarti Utama II tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Ketua TP. PKK Pusat no 13 Tanggal 01 Tentang Penetapan Pemenang Lomba PKK Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga-Kesehatan (PKK-KKBPK-KES), Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS), Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU), dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Rumah Tangga Dalam Rangka Hari Keluarga Nasional XXVI Tahun 2019.

Ketua TP. PKK Kota Binjai, Ny. Lisa Andriani M Idaham menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, diantaranya OPD terkait, camat, lurah, tim penggerak PKK kota kecamatan dan kelurahan, para kader dan seluruh masyarakat atas kerjasamanya sehingga Kota Binjai bisa meraih penghargaan Pakarti Utama II ini.

“Penghargaan ini bisa diraih berkat kerjasama semua pihak. Diharapkan dengan penghargaan ini dapat memotivasi kita semua untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang”, ucapnya.

“Namun yang terpenting adalah melalui posyandu serta program PKK lainnya, maka kesejahteraan masyarakat bisa meningkat”, sambungnya.(Gm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.