Todong Senpi, Perampok Keruk Uang Rp. 4.865.300 dari Alfamart Simpang Bumi Ayu

Bengkulu, beritaterbit.com – Tadi malam, Minggu (03/05/2020) sekitar pukul 23.00 Wib telah terjadi tindak pidana Pencurian dan Pemberatan di Toko Alfamart Simpang Bumi Ayu, Jln. RE. Martadhinata, RT.11 RW.02 Kel. Kandang Kec. Kampung Melayu. Pada saat kejadian Toko dalam keadaan tertutup sebagian dan lampu depan Toko dalam keadaan mati dan Saksi Sdr. JIMI SAPUTRA sedang Maxdisplay Tablet laporan penjualan, Saksi Sdr. Amelia Agustina sedang proses Clerek Kasiran (penutupan Kasir), Saksi Sdr. Gian S Inzaghi sedang duduk dan bermain HP di Kasir Utama , Saksi Sdr. Tri Subakti sedang melakukan bersih – bersih Toko dibelakang dalam Toko.

Tiba-tiba ada seorang laki-laki masuk kedalam toko mengenakan jaket hitam, helm Hitam bemerk Honda , masker warna hitam, celana jeans panjang warna hitam, sepatu Hitam dan langsung menodongkan yang diduga Senjata Api Jenis Revolver berwarna silver kekuningan ke arah para saksi dan berkata

” Diam jangan berteriak, saya tembak nanti, serahkan uang kalian dan bungkuskan kedalam plastik” dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Kemudian Saksi Sdr. Gian S Inzaghi Mengambil sejumlah uang didalam Laci Kasir Utama dan 1 (satu) buah kantong plastik bewarna putih dan kemudian meletakannya di atas meja kasir Utama. Kemudian Pelaku mengambil uang tersebut. Kemudian Pelaku Pergi keluar Toko sembari Menodongkan yang diduga senjata api kearah para saksi.

Usai kejadian, barulah saksi Sdr. Amelia Agustina berlari keluar dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Satpam gudang Alfamart disamping Toko Alfamart tersebut an. Sdr Deki Hertantoyo. Dan kemudian Sdr. Deki Hartantoyo segera mengecek ke Toko Alfamart tersebut dan segera melaporkan kejadian tersebut ke anggota Polsek Kampung Melayu.

Hingga saat ini, tindak pidana Pencurian dan Pemberatan masih dalam proses penyelidikan dengan mengambil keterangan saksi dan rekaman CCTV. Diketahui kerugian materi yang diemban pihak alfamart sejumlah Rp. 4.865.300,00 (empat juta delapan ratus enam puluh lima ribu tiga ratus ribu rupiah). (S100/r)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.