TMMD Reguler, Pembangunan Pos Kamling Capai 10 Persen

WONOSOBO, beritaterbit.com – Anggota satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0707/Wonosobo di Desa Gemblengan Kecamatan Garung terus kebut sejumlah pembangunan fisik. Salah satunya pembangunan Pos Kamling di sebelah tugu masuk Desa Gemblengan baru mencapai 10 persen.

Danramil 04 Garung Kapten Inf Sutarto menyampaikan, anggota Satgas TMMD terus melakukan pembangunan fisik Pos Kamling yang menjadi target penyelesaian hingga batas waktu yang ditentukan.

“Tentu ingin menyelesaikan pembangunan Pos Kamling ini sebelum batas waktunya, saat ini baru mencapai 10 persen,” ungkapnya, Sabtu (06/03/2021).

Ia menjelaskan, pembangunan Pos Kamling bertujuan untuk menciptakan peningkatan terciptanya keamanan di desa sasaran TMMD .

”Pos Ronda juga bisa menjadi tempat informasi bagi warga masyarakat. Di pos nantinya bisa ngobrol sembari minum kopi, sehingga akan ramai oleh warga,” katanya.

“Pembangunan pos kamling ini terus kami kebut, setelah usai pekerjaan ini bisa langsung dimanfaatkan warga setempat,” tandas Sutarto.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.