Terinfeksi Covid-19, Dua Warga Asahan Meninggal Dunia

Asahan, beritaterbit.com – Tercatat pada hari ini, 2 orang warga Kabupaten Asahan meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Sedangkan pada kasus Suspek berjumlah 5 orang warga dan kasus terkonfirmasi berjumlah 4 orang. Pasien sembuh berjumlah 3 orang warga Asahan.

Hal ini disampaikan Jurubicara Gugus Tugas Covid- 19 Kabupaten Asahan, H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, MSi kepada Wartawan, Senin (12/07/2021).

Rahmat Hidayat mengatakan, berdasarkan rekapitulasi harian Covid-19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan, di update pada hari ini, Pukul 12:00 Wib. Sesuai data survailans di seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan, yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tanggal 12 Juli 2021, dua orang warga Asahan Kecamatan Kota Kisaran Barat meninggal dunia terinveksi Covid-19.

Rahmat Hidayat juga mengatakan, dimana data sebelum nya, pada hari minggu tanggal 11 Juli 2021 warga Asahan yang terkonfirmasi Covid-19 berjumlah 6 orang, sedangkan untuk kasus suspek 7 orang warga.

“Tercatat pada hari ini, warga yang terkonfirmasi berjumlah 4 orang, kasus suspek 5 orang. Sedangkan pasien sembuh saat ini berjumlah 3 orang warga dan pasien meninggal dunia 2 orang warga asahan, keduanya dari kecamatan kota kisaran barat.” ungkap Rahmat Hidayat. (Revanda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.