Terapkan Prokes, Kapolres Anjangsana Kapolda Bengkulu Pada Masanya

KOTA BENGKULU, beritaterbit.com – Menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK, didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Irma Pahala Simanjuntak pagi hari ini Selasa (29/06) memimpin kegiatan Anjangsana.

Didampingi Wakapolres Bengkulu Kompol Hendri Syaputra S.IK, dan PJU Polres Bengkulu, kegiatan anjangsana digelar dengan melakukan kunjungan disertai pemberian tali asih kepada Anggota yang mengalami sakit menahun sebagai wujud perhatian.

Selesai melakukan kunjungan kerumah Anggota, rombongan yang menggelar kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah penyebaran pandemi covid-19 ini kemudian melakukan kunjungan kerumah Bapak Irjen Pol (Purn) Supratman, MH, yang menjadi Kapolda Bengkulu pada masanya.

Kepada awak media yang menemui disela kegiatan, Kapolres Bengkulu menegaskan kegiatan anjangsana merupakan sarana silaturahmi yang rutin digelar namun kali ini khusus untuk memperingati hari bhayangkara, pungkasnya.

Sumber: https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.