Silaturrahim GP Ansor Medan dengan Polres Pelabuhan Belawan : Mendukung Terciptanya Kamtibmas yang Kondusif

Medan, beritaterbit.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH. didampingi Kasat Intel dan Kasat Binmas menerima giat Silaturahim Pengurus Cabang GP ANSOR Kota Medan diruang kerja Kapolres Pelabuhan Belawan, Senin (24/05/2021).

Pada silaturrahim Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Medan dihadiri Husein Tanjung Ketua PC GP Ansor Kota Medan, Rohandi M Tajung Kasat Korcab Banser Kota Medan dan Rahmansyah Putra Sirait, Wakil Ketua II PC GP Ansor Kota Medan.

Ketua GP Ansor Medan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yg telah menerima Kepengurusan GP Ansor Kota Medan, ucap Husein Tanjung

“Ansor Kota Medan siap untuk mendukung Polres Pelabuhan Belawan dalam menciptakan Kamtibmas yang Kondusif khususnya permasalahan Radikalisme,” terang Husein

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus GP Ansor kota Medan di Polres Pelabuhan Belawan dan mengajak pihak Ansor Kota Medan untuk mendukung Polres Pelabuhan Belawan.

Beliau menerangkan saat ini situasi di wilayah Belawan permasalahan Tawuran antar Pemuda yg sering terjadi, ini menjadi PR besar bagi kita semua, bukan hanya tugas Kepolisian saja

“Konflik Tawuran antar Pemuda ini terjadi karena Faktor sosial dan ekonomi, banyak anak muda di Belawan tdk mempunyai pekerjaan dan Taraf pendidikan hanya tamat SD, hal ini perlu perhatian dari Pihak Pemerintah khususnya Pemko Medan,” papar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Di akhir pertemuan, “Polres Pelabuhan Belawan akan mendukung dan bekerjasama dengan Pihak GP Ansor Kota Medan,” tutup AKBP Dayan.
(Revanda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.