Silaturahmi Perdana 2021, PKS : Kita Akan Terus Mengawal Program Baik Rohidin Merysah Sebagai Gubernur Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Senin pagi (11/1/2020) bertempat di balai semarak ,segenap pengurus Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Bengkulu melakukan Silaturahmi ke Gubernur Bengkulu, kegiatan ini bertujuan dalam rangka memperkenalkan kepengurusan PKS Provinsi Bengkulu periode 2020-2025.

Dalam kegiatan ini juga PKS yang merupakan parpol pengusung pertama Rohidin Mersyah maju pada Pemilukada tanggal 9 Desember lalu, memberi masukan-masukan berupa ide dan gagasan pada pemerintahan Rohidin-Rosjonsyah yang akan dilantik untuk periode berikutnya.

PKS menjadi bagian dalam mendukung gubernur terpilih akan selalu memberikan masukan dan mendukung setiap program baik yang akan dilaksanakan oleh Pak Rohidin Mersyah dan Pak Rosjonsyah. Namun ketika ada kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat kita juga akan mengingatkan dan mengkritisi. Check and balance tetap kita lakukan, ungkap Sujono.

Sujono juga menambahkan, bahwa janji pajak motor gratis yang dijanjikan oleh Pak Rohidin dan Rosjonsyah adalah program yang juga pernah dijadikan bahan kampanye oleh PKS pada Pemilu 2019. Janji itu sangat realistis untuk dilakukan, mengingat bahwa dulunya juga TV ada pajaknya, sepeda ada juga ada pajaknya. Sekarang sepeda motor itu bukan lagi barang mewah, apa salahnya tidak kita kenakan pajak. Karena seperti kita ketahui, dalam satu rumah masing-masing memiliki satu atau lebih sepeda motor. Dengan catatan yang tidak dikenakan pajak yakni motor ber cc kecil atau 150 cc ke bawah, kalo motor Harley dan semacamnya ya tidak lah, pungkas ketua DPW PKS Bengkulu.

Disisi Lain, Rohidin menambahkan Kehadiran PKS dalam Roda pemerintahan sangatlah membantu, PKS yang berada di legislatif tentunya dgn partai partai lain sangatlah penting untuk bagaimana Provinsi Bengkulu akan Semakin maju kedepannya.

Termasuk ide PKS secara nasional yang saya adopsi dan akan kita buatkan regulasinya yakni Pajak motor gratis mudah-mudahan nantinya bisa terealisasi. tutup Gubernur Bengkulu. (S100).

1 Komen
  1. Erni berkata

    Program baik yang dikawal ?
    Apa ada program yang tak baik ? kalau ada mau diapakan ?
    🙏🙏

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.