Sikap Dan Perilaku Generasi Penerus Diprediksikan Lebih Buruk Ke Depan

Medan, beritaterbit.com – Kamaruzzaman Bustamam Ahmad mengatakan bahwa generasi penerus bangsa dipredisikan sikap dan perilaku ke depan akan lebih buruk dari sekarang.

Pernyataan tersebut diungkapkan pemateri Pak Kamaruzzaman dari KBA Banda Aceh pada acara palatihan Bimtek kapasitas Peutuha Tuha Peut Minggu 14 Maret 2021 Sore di Hotel Grand Mecure Angkasa Jalan Sutomo 1 Medan Sumatera Utara.

Disebutkan para Tuha Peut bersama tokoh masyarakat Tgk Imum Pak Keuchik dan masyrakat perlu melakukan perhatian kusus terhadap warga di kawasan Desanya masing masing.

Dalam kaitan tersebut kita perlu memperhatikan anak anak kita bila selalu berada di kamar dan dengan tehnis menyenangkan HP nya kita kontrol dan periksa.

Dijelaskan .dalam hal solusi mengantisipasi sikap perilaku para remaja perlu menerapkan peningkatan Acehnologi.

Sementara itu Nurdin Ismehram peserta dai Pulo Ara Geudong Tengoh menyebut sangat mendukung dan memberikan apresiasi agar ke depan regenerasi akan lebih bagus dan itu memang tugas kita bersama.

Selain itu Ridwan Khalid peserta dari Desa Bireuen Reuleut Bireuen mengatakan kita semua bersama Ulama dn umara serta seluruh tokoh mayarakat harus lebih peduli terhadap perubahan etika dari remaja masa kini.

Selain itu Tgk M Nur Peudada menyebut bahwa dekadensi moral remaja bukan lagi prediksi tetapi sudah terjadi.

Dalam hal tersebut semua pihak ulama. Umara serta masyarakat perlu mencari solusi terbaik untuk mengantisipasinya. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.