Satgas TMMD Melaksanakan Swab Test

Wonosobo, beritaterbit.com – Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 110 tahun 2021 Kodim 0707/Wonosobo di Desa Gemblengan, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo menjalani swab test di halaman Makodim 0707/Wonosobo. (01/03)

Swab test dilaksanakan untuk menjaga dan mencegah merebaknya virus Covid-19 yang sedang melanda ini. Mengingat program TMMD ini berlangsung di tengah Pandemi Covid-19, diharapkan kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan klaster baru. Pelaksanaan swab test dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Wonosobo.

Sementara itu, Komandan Peleton (Danton) Yon Armed 3/105 Tarik, Letda Arm Yuli Mulyanto sangat mendukung program pemerintah dengan melaksanakan swab test ini, karena personil yang melaksanakan Satgas dari wilayah yang berbeda-beda, untuk meyakinkan tidak terkontaminasi Covid 19 dan menimbulkan klaster baru yang bisa meresahkan warga. Sehingga dapat dilaksanakan cegah dini dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengatakan “ Meskipun ditengah pandemi kegiatan TMMD tetap dilaksanakan dan harus sesuai dengan protokol kesehatan. Semoga kita semua terhindar dari wabah Covid-19, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan dapat menyelesaikan tugas dengan pengerjaan sasaran fisik sesuai waktu yang telah ditentukan sehingga dapat mensejahterakan masyarakat, mengatasi kesulitan masyarakat, dan membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan masyarakat”.

Pendim0707

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.