Satgas TMMD Apel Pagi Sebelum Melaksanakan Kegiatan

WONOSOBO, beritaterbit.com – Untuk menerima instruksi serta arahan yang diperlukan sebelum mengerjakan kegiatan fisik proyek TMMD ke-110 tahun 2021 Kodim 0707 Wonosobo anggota Satgas melakukan apel pagi di lokasi kegiatan di Desa Gemblengan Kecamtan Garung, Rabu (10/03/21).

Wadan Satgas TMMD Reguler Kapten inf Suparno brigif 4 menyampaikan, tujuan dilakukan apel setiap hari untuk menyampaikan arahan kepada personel Satgas. Semua diwajibkan melaksanakan atau mengikuti kegiatan apel pagi untuk pengecekan kedisiplinan pasukan untuk tindak lanjut pelaksnaan kegiatan.

“Satgas harus melaksanakan perintah, bahu membahu bersama warga masyarakat Desa Gemblengan dengan rasa tanggung jawab dan kesemangatan,” ujarnya

Menurut Wadan Satgas TMMD Reguler, dengan kedisipinan dan tanggung jawab sebagai anggota TNI yang ditugaskan untuk melaksanakan pembangunan fisik non fisik, diharapankan baik proyek pengerjaan jalan penghubung maupun yang lainya bisa segera selesai hingga batas waktu yang ditentukan.

“Semoga pengerjaan pembangunan fisik non fisikprogram TMMD Reguler akan berjalan lancar, aman sehingga akan segera dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar di Kecamatan Garung ini,” tandas kapten inf Suparno.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.