Rabat Beton Selesai Dilaksanakan, Masyarakat Titi Papan Medan Deli Apresiasi Bobby Nasution

Medan, beritaterbit.com – Masyarakat Lingkungan 9 Gang Damai Kelurahan Titi papan Kecamatan Medan Deli ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Medan dan beberapa pihak terkait atas pembangunan rabat beton yang sudah rampung di kerjakan, Minggu (19/12/2021).

Kepala Lingkungan 9 Alamsyah Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, mewakili masyarakat mengatakan pembangunan tersebut selama ini memang sangat di nanti-nanti oleh masyarakat khususnya di Gang Damai tersebut, apalagi masyarakat kami juga diberdayakan dalam Cor Beton di Gang Damai.

“Kami merasa Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Walikota Medan M Bobby Afif Nasution wajar menuai ragam pujian dan ucapan terimakasih sebesar besarnya dari masyarakat baik yang bertempat tinggal di wilayah ini,” terang Alamsyah.

“Saya tidak bisa menjelaskan pak yang jelas saya dan masyarakat disini sangat senang dan berterimakasih sekali kepada pemerintah yang sudah membangun jalan di daerah kami ini, mudah-mudahan ini menjadi awal mula yang baik bagi masyarakat,” katanya.

Lurah Titi Papan Irwan SSTP MSP mengatakan, Sangat wajar masyarakat memuji walikota Medan, karena gang atau jalan ini sudah lama dinanti oleh masyarakat sehingga mari kita jaga dan rawat lingkungan kita ini, pungkasnya. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.