Rabat Beton Jalan di Kelurahan Titi Papan Medan Deli berjalan Lancar Lurah Ucapkan terima kasih

Medan, beritaterbit.com – Rabat Beton Jalan Gang Kelurahan di Titi Papan Kecamatan Medan Deli berjalan Lancar, Kegiatan pembetonan Gang kelurahan berlangsung di beberapa titik pada Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli Kota Medan berlangsung lancar dan terlaksana baik dengan dukungan penuh masyarakat setempat,Minggu(19/12/2021)

Ketua Pokmas Berjaya Kelurahan Titi Papan Alamsyah, menerangkan bahwa kegiatan yang dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan warga masyarakat, secara fisik membuahkan hasil yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

“Guna memastikan pengerjaan pembetonan berjalan dengan baik dan menggunakan bahan yang sesuai dengan spesifikasi, Lurah mau pun petugas lapangan mengamati langsung pembetonan sejumlah gang di beberapa lingkungan di Kelurahan Titi Papan tersebut”.ungkap Alamsyah

Lurah Titi Papan Irwan, SSTP, MSP. merasa takjub bahwasannya pelaksanaan pembetonan Jalan Gang setapak ini berlangsung baik di lapangan dan menyampaikan apresiasi atas respon dan dukungan masyarakat yang cukup besar tersebut.

Dikemukakannya, bahwa kegiatan ini merupakan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan di Kota Medan melalui program pemberdayaan masyarakat desa dan kelurahan tahun anggaran 2021 melalui swakelola dengan melibatkan masyarakat setempat bertujuan agar menambah penghasilan masyarakat, apalagi disaat Pandemi Covid-19.

“Ada beberapa gang di kawasan setempat yang sudah selesai pengecorannya yakni Gang Pangrib Lingkungan 14, Gg Nuri Lingkungan 7, Gang Lingkungan 6, Gang Wahab Lingkungan 5, Gang Damai Lingkungan 9, Gang Kamsiah Lingkungan 15, Gang Sewa Lingkungan 12 dan Gang Makmur Lingkungan 13, ungkap Irwan

“Saya Mewakili masyarakat Kelurahan Titi Papan merasa sangat senang dan berterima kasih karena warga kami terbantu atas program pemberdayaan masyarakat desa dan kelurahan yang telah kami jalankan dengan baik dibawah komando Wali Kota Medan Bapak M. Bobby Afif Nasution,”tutup Irwan. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.