Polres BS Gelar Upacara Penyambutan Relawan Vaksinator

Manna,beritaterbit.com – Bertempat di lapangan upacara Polres Bengkulu Selatan, AKBP Juda Trisno Tampubolon S.H., S.I.K, M.H selaku Kapolres Bengkulu Selatan menjadi pimpinan Upacara Penyambutan dan Pembukaan Pelatihan Relawan Vaksinator COVID-19 di Wilayah Polres Bengkulu Selatan, Senin (06/09/2021). Program ini buah dari  kerjasama Polda Bengkulu dengan Universitas Kesehatan se-Provinsi Bengkulu.  Pada kesempatan Kapolres Bengkulu Selatan mengucapkan selamat datang kepada 80 orang Mahasiswa dan Mahasiswi dari Perguruan Tinggi khususnya dibidang kesehatan se-Provinsi Bengkulu diantaranya UNIVERSITAS BENGKULU, POLTEKKES KEMENKES, STIKES SAPTA BHAKTI, STIKES TRI MANDIRI SAKTI dan FIKES DEHASEN.

“Selamat datang para mahasiswa-mahasiswi relawan vaksinator,” ucap Kapolres.

Selain itu dilakukan juga penyematan bet relawan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Selatan. Sesuai dengan MOU, para mahasiswa nantinya akan menjadi tenaga vaksinator dan tenaga administrasi Vaksinasi di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Tampak hadir pada acara tersebut  Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, bersama Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H. Rifa’i Tajuddin, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, Perwakilan Kodim 0408 BS-Kaur, dan perwakilan Kejaksaan Negeri Bengkulu.

sumber : tribratanews.bengkulu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.