Plt Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Bengkulu Selatan,BeritaTerbit.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Jalan SDN 5 Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna, Jumat (5/4/2019).

Kebakaran yang terjadi, Kamis (4/4/2019) sekitar pukul 11.15 WIB itu menyebabkan rumah yang dihuni Edwin Suripno M.Pd bersama anak dan istrinya hangus terbakar di bagian belakang.

“Musibah ini sebagai ujian bagi kita semua dan harapan kami korban tabah dan sabar dalam menghadapinya,” ujar Plt Bupati usai memberikan bantuan berupa famili kit dan bahan bangunan berupa sejumlah kayu dan seng kepada korban kebakaran.

Menurut Gusnan, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi dimaknai sebagai bentuk kepedulian pemerintah atas musibah yang dialami. Bantuan masa panik untuk korban bencana alam memang disiapkan pemerintah melalui instansi terkait seperti BPBD dan Dinas Sosial Bengkulu Selatan.

“Seperti bantuan yang langsung kami serahkan ini, disiapkan instansi terkait dari BPBD dan Dinas Sosial,” pungkas Gusnan.

Penyerahan bantuan kepada korban musibah kebakaran didampingi Kepala BPBD Bengkulu Selatan, Yarusdi S.Sos, Camat Kota Manna, Titin Prihatin dan Kabag Humas Setda Bengkulu Selatan, Ramadhan M.Pd. (Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.