Petugas Malas, Siap-Siap Dimutasi

Kota Manna,BeritaTerbit.com – Dalam rangka mendukung kinerja pemda Bengkulu Selatan (BS) dibawah komando pelaksana tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan,Gusnan Mulyadi SE MM agar dapat melakukan pembenahan. Dinas kesehatan Bengkulu Selatan juga terus melakukan pembenahan. Bahkan jika ada pegawainya di semua puskesmas dalam wilayah Bengkulu Selatan yang malas, akan segera dimutasi.

Untuk melakukan penilaian kinerja para pegawai puskesmas, Redhwan mengaku, pihaknya akan menggelar razia ke puskesmas-puskesmas tersebut. Hanya saja, dirinya enggan menjelaskan kapan dimulainya razia tersebut.

Redhwan menjelaskan, adanya rencana sidak tersebut, lantaran selama ini ada kelurahan warga pegawai puskesmas malam. Padahal warga ingin berobat ke puskesmas tersebut. Sehingga, dirinya meminta semua pegawai puskesmas dapat bekerja maksimal. Sebab, jika malas, dirinya memastikan akan memutasi pegawai tersebut. “ Kepada petugas, saya harap bekerjalah maksimal dalam memberikan pelayanan, jangan kecewakan pasien,” tutup Redhwan. (732)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.