Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim Manado Baksos Warga Korban Banjir

Manado, beritaterbit.com – Pasca bencana alam banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado, Ketua Persit KCK Cab XVII/Dim 1309 Manado, Ny Vonny Lalawi berserta pengurus melaksanakan bakti sosial kepada warga yang terdampak banjir dan tanah longsor di dua titik lokasi, Senin (30/01/23).

Dalam kegiatan tersebut, Ibu Vonny Lalawi beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan makanan kepada masyarakat yang terkena bencana. Kegiatan ini mewujudkan rasa kepedulian dan juga untuk mempererat tali silahturahmi terhadap masyarakat setempat.

Adapun bantuan langsung yang diberikan oleh ibu Ketua Persit Cab XVII dim 1309 Manado dan rombongan berupa kebutuhan makanan, pakaian berserta obat-obatan.

Dalam kesempatan ini Ibu Vonny Lalawi mengatakan, jika bantuan yang kami berikan semoga dapat membantu seluruh masyarakat sehingga bisa meringankan beban warga dan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVII/Dim 1309 Manado pada kesempatan ini memberikan motivasi kepada korban bencana banjir agar tetap tabah menghadapi ujian serta mengambil hikmah dari peristiwa yang terjadi.

Penulis: Yance Sumerah

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.