Pengerjaan Cor Beton Gang Nuri Lingkungan 7 Titi Papan Medan Deli Dapat Apresiasi Dari Warga

Medan, beritaterbit.com – Pengerjaan Cor Beton Gang Nuri Lingkungan 7 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli Kota Medan Sumatera Utara mendapat apresiasi, karena pembetonan jalan tersebut terlihat sesuai spesifikasi sehingga sangat efektif dan efisien, Minggu (19/12/2021).

Lurah Titi Papan Irwan SSTP MSP saat melakukan peninjauan mengatakan, “Pembetonan Gang Nuri Lingkungan 7 ini sesuai dengan permintaan masyarakat, sehingga dengan sudah baiknya jalan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Titi papan,” ucapnya.

“Kita berharap kepada masyarakat agar kompak, jaga lingungan masing-masing demi kondusifitas,” ucap Irwan.

Mewakili masyarakat lingkungan 7 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli Ihsan Putra Ansyaf mengatakan, dengan semangat kebersamaan antar pemerintah dan masyarakat pembetonan Gang Nuri berjalan dengan efektif dan efisien tepat pada waktunya.

“Saya mewakili masyarakat Kelurahan lingkungan 7 Titi papan sangat apresiasi kepedulian Walikota Medan Bobby Nasution, Lurah Titi Papan dan Camat Medan Deli atas amanah yang diberikan kepada warga kami, sehingga masyarakat menggunakan jalan sudah nyaman,” ucapnya.

Kepling 7 Titi Papan menambahkan bahwa, “Masyarakat kami sangat senang dengan pembetonan ini, sekarang tugas kami merawat dan menjaga jalan ini dengan baik,” ungkapnya. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.