Penerima Bantuan Bedah Rumah Menangis Terharu Dipelukan Bupati

Bengkulu Selatan,BeritaTerbit.com – Devi Hastuti (41), menangis terharu saat Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi berkunjung ke rumahnya, Selasa (9/7/2019).

Devi adalah warga Desa Batu Lambang, Kecamatan Pasar Manna yang mendapat bantuan bedah rumah dari Pemkab Bengkulu Selatan melalui Baznas Bengkulu Selatan.

Sambil memeluk Gusnan, ia mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas apa yang diberikan pemerintah untuk keluarganya.

“Terima kasih kasih banyak, untuk pak Bupati, atas kepeduliannya terhadap keluarga saya,” katanya sambil meneteskan air mata.

Ibu dua anak ini menambahkan, dirinya tidak pernah menyangka akan mendapatkan program bedah rumah. Dirinya bermukim di rumah semi permanen yang berdinding kayu sudah sejak 25 tahun lalu.

“Terimakasih kepada pemerintah, terkhususnya Baznas Bengkulu Selatan,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengatakan adanya program bedah rumah untuk masyarakat kurang dan belum memiliki rumah layak huni ini berkat adanya kesadaran para ASN di Bengkulu Selatan yang membayar zakat kepada Bazans.

“Untuk ASN lainnya yang belum memiliki kesadaran diharapkan membayar zakatnya. Ini adalah salah satu dari sejumlah program lainnya dari Baznas yang berdampak baik bagi masyarakat. Diharapkan kesadarannya bagi para ASN di Bengkulu Selatan,” pungkas Gusnan. (Rls MC)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.