Pemkot Bengkulu Imbau Hadiri 300 Pemuda Hijrah

Bengkulu,BeritaTerbit.com – Pemerintah Kota Bengkulu terus mematangkan persiapan menjelang pelaksanaan jambore 300 pemuda hijrah yang akan digelar di Masjid akbar At Taqwa pada tanggal 15,16 dan17 Maret mendatang. Kegiatan ini merupakan acara puncak dalam merayakan HUT kota ke-300 tahun, dengan cara mengedepankan kegiatan religius, dan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghadiri karena banyak mengundang ustadz-ustadz terkenal salah satunya ustadz AA Gym.

Dijelaskan Dedy, pada pelaksanaan Jambore tersebut akan banyak sekali dihadiri oleh orang-orang dari luar kota, terutama para pemuda dari kota-kota lain seperti Jambi, Palembang, Riau, Makassar dan kota besar lainnya untuk datang mengikuti jambore di Kota Bengkulu. Oleh sebab itu, pihaknya mengharapkan agar tidak hanya orang dari luar saja yang memiliki antusiasme yang tinggi terhadap kegiatan ini, tetapi juga harus ada partisipasi atau antusias yang tinggi dari masyarakat lokal, selain mendapatkan pencerahan agama juga bisa menjadi moment untuk menjalin silaturahmi.

Selain itu pada malam puncak perayaan HUT kota nantinya juga akan diadakan konser religi, sehingga hiburan yang disajikan tetap kepada arah yang positif dan religius dengan harapan di hari jadi Kota Bengkulu ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

” Insyallah kita akan mengundang penyanyi religi, kita tahu Pak Wali punya sahabat seperti Opick, Derry Sulaiman, Virzha, dan juga nanti ada launching lagu Kota Hidayah di beberapa stasiun TV, dan ada juga program-program lainnya,” pungkasnya. (Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.