Pemkab BS Sambut Kunker Pemkot Bengkulu

Bengkulu Selatan,BeritaTerbit.com – Pemkab Bengkulu Selatan menerima kunjungan kerja (kunker) Pemkot Bengkulu yang diwakili oleh Asisten Pemerintah dan Kessos, Ir Fachriza, Kadis Pora, Kadis Statistik dan Kadis Nakertrans serta Ustaz Said dari Kota Bengkulu.

Kunjungan kerja ini disambut langsung oleh Sesda Bengkulu Selatan, Yudi Satria, Asisten I, Yunizar Hasan, Kabag Kesra Amir Syofian, Kabag Pembangunan, Fikri Aljauhari serta sejumlah kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

“Kunker dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan membahas sinergitas program,” kata Yunizar Hasan, usai menyambut kunker Pemkot Bengkulu, Selasa (26/3/2019)

Dikatakan Yunizar, selain melaksanakan kunker Pemkot Bengkulu mengajak sejumlah pengurus masjid di Bengkulu Selatan sekitar 200 orang dan jajaran Pemkab Bengkulu Selatan untuk melaksanakan salat Magrib dan Isya berjamaah di Masjid Rukis, Rabu (27/3/2019)

“Pihak Pemkot juga mengundang kita untuk salat Magrib dan Isya berjamaah di Masjid Rukis hari Rabu besok. Sekaligus mendengarkan ceramah agama dari Ustaz Said,” pungkas Yunizar. (Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.