Pemkab BS Gelar Ramah Tamah Bersama Pejuang Perintis Kemerdekaan

Bengkulu Selatan,BeritaTerbit.com – Bangsa yang besar, adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah dan selalu menghargai jasa para pejuang.

Untuk mengenang dan sekaligus menjaga silaturahmi dengan para pejuang kemerdekaan, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar ramah tamah bersama para perintis kemerdekaan mulai dari Veteran, Purnawirawan, Warakawuri Angkatan 45, dan Pepabri, Kamis (15/8/2019) yang bertempat di balai sekundang.Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengatakan acara tersebut dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dengan para pejuang veteran yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Mudah – mudahan apa yang dilaksanakan hari ini tetap terus dilaksanakan sebagai semangat untuk meneruskan apa yang sudah para veteran lakukan sebelumnya,” ungkap Bupati.Dia berpesan agar seluruh masyarakat Bengkulu Selatan tetap berjuang mewaspadai adanya ancaman – ancaman internal.

“Mulai dari berbedanya pemahaman dalam berbangsa, terorisme dan narkoba serta ancaman – ancaman lainnya yang muncul dari dalam,” ujar Gusnan.

Gusnan mengaku pihaknya kedepan akan melaksanakan ramah tamah dengan para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pernah mengabdi di Bengkulu Selatan.

“Tujuannya untuk saling bertukar pikiran dalam rangka membangun serta menuju masyarakat Bengkulu Selatan yang maju dan sejahtera,” demikian Gusnan.Dalam kegiatan yang juga dihadiri Forkopimda Bengkulu Selatan serta para Kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan itu dilaksanakan pemberian tanda kasih untuk 21 para perintis kemerdekaan mulai dari Veteran, Purnawirawan, Warakawuri Angkatan 45, dan Pepabri masing – masing sebesar Rp600 ribu.(Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.