Pelaksanan Pemilihan RT Di Wilayah RW 06 Kelurahan Kerinci Tiimur

Pelalawan, Beritaterbit.com – Warga RT 01 Rw 06 Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan PKL Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau, menggelar pemilihan ketua Rukun Tetangga periode tahun 2020-2023. Sebelum pelaksanan pemilihan RT, panitia di bentuk terlebih dahulu.

Sabtu 3/10/2020 di laksanakan pemilihan rukun tetangga di mulai jam 08-12wib
Dalam prosesnya warga tetap di rumah, karena panitia mendatangi warga rumah ke rumah, dengan mengabsensi, memberikan surat suara karena setiap kepala rumah tangga hanya berhak satu orang yang menggunakan hak pilihnya, sementara jumlah warga yang milih sejumlah 2020 orang /Rt 01, kemudian calon yang bertarung hanya dua orang, dengan nomor urut, 1Pardamean Sinaga, nomor urut 2 Candra Hutabarat.

Penyelenggaraan pemilihan ketua RT tersebut berlangsung dengan tertib protokol kesehatan.
Dengan berlangsungnya proses pemilihan ini, yang unggul meraih suara adalah Urut nomor2 sebanyak 125 suara kemudian urut nomor 1sebanyak 83 suara, sementara jumlah suara 2020 berarti sisa 12 suara.

Dalam hal ini sekretaris lurah menyampaikan bagi RT yang terpilih warga masih menginginkannya untuk tetap jadi RT, dalam arahannya RT terpilih supaya meningkatkan lebih baik, dan calon nomor 1 jangan merasa kecewa karena belum beruntung jadi tetap semangat. ungkap
Toman s

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.