Peduli Kesehatan Prajurit, Persit Kodim 0707 Wonosobo Berikan Vitamin

WONOSOBO, beritaterbit.com – Bertempat di SD Desa Gemblengan Kecamatan Garung anggota Persit Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan kegiatan pembagian Vitamin kepada Prajurit TNI sebagai anggota satgas TMMD, sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan dan kebugaran Prajurit TNI di lokasi TMMD Reguler ke- 110 tahun 2021.

Ny. Eni Sutarto Ketua Ranting Persit Koramil 04 Garung mengatakan kegiatan pemberian vitamin kepada Prajurit sangat penting dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Prajurit yang sedang melaksanakan tugas sebagai Satgas TMMD Reguler.

“Kesehatan Prajurit juga harus diperhatikan apa lagi mereka saat ini sedang melaksanakan tugas dalam pembangunan fisik di lokasi TMMD Desa Gemblengan ini,” ujarnya, Kamis (04/03/2021)

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan monitoring dengan Satgas TMMD untuk menciptakan Prajurit yang lebih sehat, kuat dan berkualitas dalam melakukan kegiatan yang ditugaskan dari pimpinannya.

“Apa yang Persit lakukan dengan membagikan vitami adalah wujut kepedulian kepada personel Satgas TMMD, melalui kegiatan ini, semoga akan menghasilkan capaian yang diinginkan mereka, yaitu bisa melaksanakan tugas dengan baik di lokasi TMMD Reguler Desa Gemblengan,” tutp Eni Sutarto.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.