Peduli Kesehatan Ibu dan Anak, Persit Kodim 0707/Wonosobo Dampingi Posyandu

WONOSOBO, beritaterbit.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan Ibu dan anak di wilayah binaan, anggota Persit Cabang XXVII Kodim 0707/Wonosobo bersama Satgas TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan non fisik dalam kegiatan Posyandu bertempat di Balai Desa Gemblengan Kec. Garung Kab. Wonosobo.

Ny. Eni Sutarto Ketua Ranting Persit Koramil 04/Garung mengatakan kegiatan Posyandu sangat penting dilakukan untuk mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas. “Kegiatan diawali dengan penimbangan, pemeriksaan kesehatan ibu dan anak serta pemberian vitamin untuk membantu pertumbuhan anak, “tutur Eni Sutarto.

Satgas TMMD Reguler Ke-110 Koptu Arif Kurniawan mengatakan, pihaknya akan terus melakukan monitoring dengan masyarakat desa binaannya tersebut guna menciptakan lingkungan yang sehat melalui kegiatan Posyandu untuk mencapai kemajuan bangsa erat kaitannya dengan pembinaan dan pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia) sebagai modal dasar pembangunan nasional

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.