Pastikan Berjalan Baik, Lurah Titi Papan Tinjau Langsung Pembetonan Gang Makmur Lingkungan 13

Medan, beritaterbit.com – Pastikan berjalan baik, Lurah Titi Papan linjau lokasi pembetonan Gang Makmur Lingkungan 13 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, Minggu (19/12/2021).

Ketua Pokmas Berjaya Kelurahan Titi Papan Alamsyah menerangkan bahwa Gang Makmur Lingkungan 13 Kelurahan Medan Deli menjadi salah satu target pengerjaan pembetonan Gang.

“Iya bang, kemaren supaya pengerjaan pembetonan berjalan dengan baik dan menggunakan bahan yang sesuai dengan spesifikasi, Bapak Lurah Titi Papan Irwan, STTP, MSP., juga turut meninjau langsung pembetonan Gang Makmur ini bang,” ungkap Alamsyah.

Alamsyah menerangkan bahwa Bapak Lurah mau memastikan pekerja yang menyelesaikan cor beton ini benar-benar melibatkan warga setempat.

“Waktu beliau datang ke Gang Makmur bang, banyak Masyarakat terima kasih kebeliau bang karena memang akses jalan ke Gang Makmur ini susah dilewati bang apalagi badan jalannya masih tanah serta belumpur kalau hujan bang,” beber Alamsyah.

Lurah Titi Papan Kecamatan Medan Deli Irwan, STTP, MSP sewaktu di konfirmasi di kantor kelurahan Membenarkan bahwa dalam pengerjaan cor beton di lingkungan 13 beliau langsung turun meninjau pelaksanaan pembetonan Gang setapak warga lingkungan 13 tersebut.

“Ini amanah yang harus dipastikan berjalan efektif dan efisien bang, jadi perlu kita pantau pengerjaannya,” ucap Irwan.

Beliau mengungkapkan Pengerjaan rabat beton gang warga ini atas komando Bapak Walikota Bobby Nasution, yang di tampung pada dana kelurahan tahun 2021 melalui swakelola dengan melibatkan masyarakat setempat.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Walikota untuk membangun cor beton di lingkungan kami, sembari berharap kedepannya amanah seperti ini juga dipercayakan kepada kami agar Gang Warga di kelurahan Titi Papan bisa tersentuh dengan Pembangunan yang baik,” harap Irwan.

Diakhir Irwan Mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Walikota, atas dukungannya terhadap perbaikan jalan rusak warga di kelurahan Titi Papan, program ini sangat baik untuk dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.