Merakyat, Rohidin – Rosjhonsyah Mendaftar ke KPU Menggunakan Angkot Diiringi Ojol

Bengkulu, beritaterbit.com – Bertempat di posko pemenangan Sahabat Rohidin, Sabtu 05 September 2020 bersama partai koalisi pasangan calon Gubernur Rohidin Mersyah – Rosjhonsyah melakukan deklarasi.

Menurut juru bicara sahabat Rohidin Zulkarnain Kaka Jodho, deklarasi tidak hanya menghadirkan partai koalisi dan tamu undangan.

“Hari ini tidak hanya bersama partai koalisi kita melakukan deklarasi namun bersama rakyat, ada sopir angkot, ojek online, ini menandakan kita berjuang bersama rakyat.” Jelas Kaka Jodho.

Setelah melaksanakan deklarasi bersama partai koalisi dan tim pemenangan pasangan Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah, melanjutkan kegiatannya dengan mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu.

Yang menarik adalah pasangan ini melakukan pendaftaran ke KPU dengan menggunakan angkot.

Ari salah seorang sopir angkot merasakan rasa yang berbeda saat deklarasi pasangan Rohidin – Rosjhonsyah.

“Alhamdulillah hari ini kita dilibatkan untuk melakukan deklarasi pasangan ini, sebagai rakyat biasa saya merasakan bagaimana merakyatnya bapak Rohidin, tidak merasa sungkan dan ada jarak diantara gubernur dan rakyat, hari ini saya merasakan rasa yang berbeda.” Ujar Ari.

Didampingi Derta Wahyulin dan ketua tim pemenangan M. Saleh, Rohidin Mersyah menaiki angkot untuk berangkat ke KPU.

Diikuti dengan Rosjhonsyah dan partai koalisi, keberangkatan pasangan ini menggunakan warna angkot yang berbeda. (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.