Menambah Penghasilan Disaat Pandemi, Lurah dan Warga Lingkungan 4 Titi Papan Bahu-membahu Cor Beton

Medan, beritaterbit.com – Menambah penghasilan masyarakat disaat Pandemi Covid-19, Lurah Titi Papan dan Warga Lingkungan 4 Titi Papan bahu-membahu menyelesaikan cor beton di Gang Wahab Dong, Kelurahan Titi Papan Medan Denai, Minggu (19/12/2021).

Khairil Amri selaku Kepala Lingkungan 4 Titi Papan Medan Deli mengapresiasi langkah yang dilakukan Lurah Titi Papan Irwan, STTP, MSP mengikutsertakan masyarakat kami untuk mensukseskan program pemberdayaan masyarakat melalui dana kelurahan tahun 2021.

“Jalan yang bersama-sama kita perbaiki ini pastinya akan kita rawat dengan baik,” tegas Amri.

Hal senada juga disampaikan oleh Lurah Titi Papan Medan Deli Irwan STTP, MSP, kami sangat berterima kasih karena masyarakat di wilayah kami bisa bekerjasama dengan kami pemerintah tingkat kelurahan untuk mensukseskan program Bapak Wali Kota Medan.

“Perbaikan Jalan di Lingkungan 4 ini atas usul warga masyarakat yang di wakili oleh kepala lingkungan untuk diajukan perbaikan, Alhamdulillah Bapak Bobby Nasution sebagai pimpinan kami di Pemerintahan Kota Medan merespon cepat akan hal tersebut,” papar Irwan

Diakhir Irwan mengucapkan terima kasih atas amanah yang ditujukan kepada Kelurahan Titi Papan melalui Pemerintah Kota Medan dan jajarannya, kedepannya kami berharap pengerjaan Cor Beton di jalan setapak Kelurahan Titi Papan Medan Deli bisa berlanjut sampai keseluruh lingkungan di wilayah kami. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.