Masyarakat Lingkungan 12 apresiasi kinerja Lurah Titi Papan, Kecamatan Medan Deli

Medan,beritaterbit.com – Masyarakat yang berdomisili di Lingkungan 12 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli beri apresiasi Kepada Lurah Titi Papan Irwan STTP, MSP,. Pasalnya Pembetonan Jalan masyarakat di sekitaran Gang Sewa Jalan Pelatina 3, lingkungan 12 telah selesai dikerjakan dengan baik, Minggu(19/12/2021). Hal tersebut disampaikan oleh kepala lingkungan 12, Juli Wahyudi.

“Saya mewakili masyarakat lingkungan 12 selaku kepala lingkungan merasa bersyukur bahwa jalan setapak yang dilalui masyarakat kami bisa di beton pada tahun ini”. Ujar Juli

 

Di lingkungan kami pembetonan jalan dilakukan sepanjang 146 meter dengan lebar 2 meter, semoga amanah yang dipercayakan bapak lurah kepada kami dapat kami jaga dengan baik”,ungkap Juli

Kepala Lingkungan 12 Titi papan tersebut juga mengatakan, bahwa masyarakat kami sangat senang karena jalan yang biasa kami lintasi untuk sehari-hari dibeton dengan baik, mewakili masyarakat lingkungan 12 saya berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada bapak lurah kami.

Irwan STTP, MSP,. Selaku Lurah Titi papan membenarkan bahwa Lingkungan 12 salah satu dari beberapa lingkungan di kelurahan Titi Papan yang sedang kami lakukan pembetonan jalan melalui dana kelurahan tahun 2021, yakni pekerjaan jalan dan alhamdulillah sudah selesai 100 persen.

“Apresiasi yang disampaikan masyarakat kepada kami mohon jangan sampai berlebihan, karena ini memang tanggung jawab kami yang dipercayakan oleh Bapak Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution kepada kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, sepatutnya kami lah yang harus berterima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemko Medan atas diperbaikinya jalan di wilayah kami,”ucap Irwan”.

Terima kasih Bapak Walikota Medan M Bobby Afif Nasution beserta jajarannya atas respon cepat dari keluhan kami. Mewakili warga, saya sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih,” tutup Irwan. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.