Masjid Al Hidayah Afdeling I Adolina Dikunjungi Tim Safari Ramadhan dari Desa Celawan

Celawan, Beritaterbit.com – Masjid Al Hidayah Afdeling I Adolina di Dusun XI Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai mendapatkan kesempatan dikunjungi oleh tim safari Ramadhan dari Desa Celawan pada hari Senin, 19 April 2021.

Pada kesempatan kali ini, Kepala Desa Tuhadi turut hadir bersama para rombongan dan dihadiri oleh para jamaah sholat tarawih masyarakat Dusun XI Desa Celawan.

Kepala Desa Tuhadi, dalam kunjungan safari Ramadhan berharap, kiranya kegiatan safari Ramadhan menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Desa Celawan kepada masyarakat terkhusus bagi para masyarakat Dusun XI Desa Celawan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian desa untuk memakmurkan masjid, sekaligus membentuk kepribadian masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan menjalankan protokol kesehatan untuk pengendalian kluster Covid-19,” ungkap Kades Tuhadi.

Musriadi, S.Pdi dalam pandangan umumnya saat menyampaikan tausiahnya menyampaikan, bahwa setiap muslim itu lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan selalu menjalankan ibadah sholat dan puasa. (arifin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.