Mangkarak Bertahun Tahun, Akhirnya Pembangunan Jembatan Air Lematang Dilanjutkan

www.beritaterbit.com, Lahat – Mangkrak bertahun tahun akhirnya pembangunan jembatan Air Lematang di kabupaten Lahat akan dilanjutkan. Pembangunan lanjutan jembatan Air Lematang juga merupakan pembuktian Komitmen Gubernur Sumsel Herman Deru membangun infrastruktur merata di penjuru Sumsel.

Untuk diketahui, Jembatan Lematang itu sendiri sudah lima tahun pembangunannya belum rampung, awalnya pembangunan yang pancang dari pangkal hingga ujung jembatan sudah selesai dan pembangunan terhenti, hal tersebut membuat Gubernur Herman Deru mengambil langkah dengan membantu dan menargetkan Jembatan Lematang pada tahun ini selesai.

“Jembatan Lematang di Lahat tahun ini harus sudah selesai. Kita anggarkan Rp 41 miliar, kita berikan Rp 20 miliar kemudian sisanya pada Anggaran Belanja Tahunan (ABT). Insya Allah tahun ini fisiknya pekerjaannya dikerjakan. Kita targetkan jembatan tahun ini dapat selesai sehingga dinikmati oleh masyarakat,” ucap Herman Deru saat menerima kunjungan Bupati Lahat, Cik Ujang, di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, beberapa waktu lalu tepatnya Selasa (25/2).

hari ini Kamis (19/8) dijadwalkan berman deru akan tiba di lahat pada pukul 15 lebih kurang, dan menginap disalah satu hotel di Lahat. kemudian agenda dilanjutkan besok Jumat (20/8) dengan agenda ” dimulainya pelaksanaan pembangunan jembatan air Lematang desa Manggul”.(ltr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.