Luka Akibat Kecelakaan, Walikota Bantu Biaya Berobat si Kecil Haira

Bengkulu, beritaterbit.com – Mendapat informasi bahwa ada warganya di RT 14 Kelurahan Teluk Sepang yang terluka di bagian kepala akibat kecelakaan, Walikota Bengkulu Helmi Hasan Sabtu (4/7/2020) bersama BazNas langsung berkunjung ke rumahnya.

Ternyata yang terluka itu adalah bayi yang baru berusia 1 tahun 10 bulan atas nama Haira Pramudita Asni, buah hati pasangan Shobirin dan Rita, warga RT 14 Kelurahan Teluk Sepang.

Si kecil Haira mengalami luka luar di bagian kepala akibat kecelakaan di simpang kandis dekat Koramil saat ayahnya sedang mengendarai motor. “Ayahnya kecelakaan tunggal di simpang kandis 10 hari yang lalu, anaknya luka di bagian kepala,” ujar Ketua RT 14 Sarwedi saat diwawancarai.

Helmi melalui BazNas kemudian memberikan bantuan untuk biaya berobat Haira berupa uang tunai sebesar Rp 2.500.000.

Kabag Umum Pemkot Bengkulu, Gunawan yang ikut mendampingi walikota mengatakan bahwa ada warga yang mengirim pesan whatsapp kepada walikota menginformasikan tentang warga yang sakit.

“Walikota langsung ke rumah warga yang sakit itu bersama BazNas memberikan bantuan untuk biaya berobat,” kata Gunawan.

Ayah Haira, Shobirin menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari walikota. “Terima kasih pak walikota, terima kasih BazNas, Alhamdulillah kami merasa terbantu dan merasa diperhatikan oleh pemerintah,” ucap Shobirin. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.