LSM GUNTUR Minta APH Lidik Dugaan Setoran Untuk Jadi Kepsek Definitif

Bengkulu, beritaterbit.com – Informasi adanya dugaan kepala sekolah diminta sejumlah uang agar bisa definitif, seperti yang sudah diberitakan media Kabarrafflesia.com dengan judul “Ada Setoran di Diknas Kota Bengkulu” Mendapat tanggapan dari LSM GUNTUR yang digawangi oleh Bapak Rafik, Jumat (20/8/2021).

Bantahan yang disampaikan oleh Plt Kepala Diknas Kota Bengkulu, Zainal Azmi di media Kabarrafflesia.com itu hak dia, namun fakta di lapangan belum tentu karena petunjuk ada setoran tersebut mulai terbuka.

Tak ada asap kalau tak ada api, maka dari informasi itu kami dari Lembaga Swadaya Masyarakat meminta APH untuk melakukan penyelidikan berdasarkan informasi dari media tersebut.

“Selain itu kami juga mendapatkan informasi dari Plt Kadis Diknas Kota melalui percakapan Whatsapp dan ketemu langsung dengan beliau di kantor diknas Kota Bengkulu, dari percakapan tersebut arah pembicaraannya membenarkan hal tersebut terjadi,” tutur Rafik.

Semua sudah kita klarifikasi dan clear dengan kepsek-kepsek tersebut, kita sudah minta maaf dan menarik semua ucapan sekiranya keseleo dan itupun baru sebatas wacana.

“Demikian sepenggal kata dari Plt Kadis Diknas Kota Bengkulu yang juga bisa dijadikan pintu masuk untuk penyelidikan,” tutup Rafik. (Hg)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.