Ketua PK Partai Golkar Rodi S.Kom Peduli Banjir di Kota Bengkulu

Bengkulu, beritaterbit.com – Lagi-lagi musibah banjir yang melanda Kota Bengkulu dan sekitarnya, membuat Ketua PK Partai Golkar Teluk Segara Rodi S.Kom sangat prihatin serta turun langsung mengunjungi Kelurahan Tanjung Agung yang sering dilanda banjir hampir 4 kali dalam kurun waktu setahun, Selasa (24/01/2023).

Rodi S.Kom Ketua PK Partai yang berlambangkan pohon beringin ini langsung tanggap dengan menurunkan seluruh pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Dalam wawancaranya Rodi S.Kom menghimbau agar kita terus mengasah rasa empati, peduli kepada saudara kita yang terkena musibah. “Kita harus mengasah rasa empati serta peduli kepada saudara kita yang terkena musibah apapun itu,” ujarnya.

Selanjutnya penyerahan bantuan banjir yang dilakukan di salah satu rumah warga yaitu berupa 80 dus mie goreng instan dan 40 dus air mineral serta uang 2 juta dalam bentuk pecahan 50.000 dibagikan kepada anak-anak korban banjir.

Ketua PK Partai Golkar, Rodi S.Kom mengatakan, bantuan ini adalah bentuk keperihatinan, kepedulian serta wujud gotong royong kader dan fungsionaris Partai Golkar Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

“Ini kegiatan sosial Partai Golkar Kota Bengkulu, aksi serta wujud gotong royong Partai Golkar peka terhadap masalah-masalah yang terjadi di masyarakat, termasuk di Kecamatan Sungai Serut, Muara Bangkahulu  yang dilanda banjir dan bencana alam. Kami tetap merasa punya tangung jawab sosial untuk membantu warga yang dilanda musibah ini,” pungkasnya.

Disisi lain salah satu warga bernama Ujang mengatakan kepada wartawan media online, harapan kami agar pemerintah lebih serius lagi dalam mengatasi banjir ini khususnya di Kota Bengkulu.

“Harapan kami masyarakat bisa lepas dari banjir yang setiap tahun kami rasakan, kemudian apa yang dibutuhkan masyarakat bisa terwujud supaya tidak banjir lagi tapi masyarakat tidak punya kemampuan untuk memperbaiki sungai, membuat tanggul ini, pemerintah lah yang mempunyai kemampuan dan tanggung jawab terhadap ini. Pemerintah harus serius dalam mengatasi banjir serta memperjuangkan apa yang diharapkan masyarakat Kota Bengkulu,” pungkasnya.

Masyarakat Kelurahan Tanjung Agung mengucapakan terima kasih banyak atas sumbangsih terhadap musibah banjir dari PK Partai Golkar Teluk Segara dan berharap kepada Partai Golkar memperjuangkan dalam hal penanganan banjir di Kota Bengkulu bisa terwujud dan terlaksana. (Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.