Ketua DPRD BS Barli Halim: Selamat Kepada Pemda BS Atas Raihan Opini WTP Tahun 2022

Bengkulu Selatan, Beritaterbit.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2022.

Opini WTP ini diberikan berdasarkan hasil pemeriksaan BPK atas LKPD Tahun Anggaran 2022 di Kantor BPK Perwakilan Bengkulu, di mana Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK itu diserahkan langsung oleh BPK kepada Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, S.E.,M.M bersama Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajjudin, Ketua DPRD Barli Halim S.E, dan Sekda Sukarni, S.P,M.Si,k.

Atas diraihnya kembali opini WTP, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, S.E.,M.M menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam mencapai hasil yang baik atas LKPD Kabupaten Bengkulu Selatan sehingga kembali meraih opini WTP dari BPK RI.

“Alhamdulillah terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, berkontribusi dalam transparansi dan akuntabilitas menyajikan laporan keuangan sebagai produk hasil kerja kita satu tahun yang direalisasikan dalam aktivitas pembangunan, adalah bentuk tanggung jawab kita kepada masyarakat Bengkulu Selatan dalam amanah jabatan yang kita pegang saat ini,” ucapnya, Jumat (14/4/2023).

Sementara itu Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajjudin juga menyampaikan capaian ini akan menjadi momentum untuk Kabupaten Bengkulu Selatan mendorong terciptanya akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah, sehingga akan menjadi kebanggaan bersama yang patut dipertahankan.

“Rasa syukur terus kita panjatkan atas meraih prestasi opini WTP tersebut dan berharap Kabupaten Bengkulu Selatan dapat kembali meraih opini WTP dari BPK pada tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, menyampaikan ucapan selamat kepada Pemda Bengkulu Selatan yang telah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Bengkulu.

“Bengkulu Selatan kembali meraih prestasi, LHP BPK terhadap LKPD Bengkulu Selatan Tahun 2022, Bengkulu Selatan berhasil mempertahankan opini WTP dari BPK,” kata Barli Halim.

Editor: Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.