Kejari Selidiki Indikasi Penyimpangan Lahan Kantor Pemkab Seluma

Seluma, Beritaterbit.com – Kejaksaan Negeri Seluma saat ini tengah melakukan penyelidikan adanya indikasi penyimpangan tukar guling pengadaan lahan Kantor Pemkab Seluma.

Dalam penyelidikan ini, Kejari sudah melakukan pemanggilan terhadap pejabat Seluma yang masih aktif maupun mantan pejabat Seluma yang sudah pensiun. Belum lama ini Kejari sudah melakukan pemeriksaan terhadap Sekda Seluma, Irihadi.

“Saat ini masih tengah dilakukan Penyelidikan oleh Pidsus. Terkait adanya indikasi penyimpangan tukar guling pengadaan lahan perkantoran Pemkab Seluma,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Seluma, M. Ali Akbar kepada wartawan, Minggu 21 Juli 2019.

Terkait lokasi lahan perkantoran Pemkab Seluma yang masuk dalam penyelidikan, Kajari Seluma enggan terlalu jauh membeberkan. Hal ini untuk proses penyelidikan oleh Pidsus.

“Masih proses penyelidikan. Pastinya lahan Perkantoran Kabupaten Seluma,” tegas Kajari.

Diketahui, kejari juga telah memanggil beberapa mantan pejabat seluma yang sudah pensiun maupun yang pindah tugas dari wilayah Kabupaten Seluma. Tidak hanya itu, Kejari juga akan melakukan pemanggilan terhadap mantan Bupati Seluma, Murman Effendi dan Mantan Sekda Seluma. Hal ini guna meminta keterangan terkait lahan perkantoran Pemkab Seluma. (Sbr PDM)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.