Kapolsek Boja Hadiri Upacara Pembukaan Pesta Siaga Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kendal

KENDAL, Beritaterbit.com – Kapolsek Boja bersama anggota menghadiri kegiatan Upacara Pembukaan Pesta Siaga Tahun 2021 Tingkat Kwartir Cabang 1124 Kabupaten Kendal bertempat di SMP N 2 Boja dan diikuti 36 peserta diwakili setiap Kwartir Ranting 2 orang, Sabtu (20/11/2021).

Hadir dalam acara pembukaan pesta siaga Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki, Kapolsek Boja IPTU Agus Wibowo, Kepala Dinas Pendidikan Kendal Wahyu Yusuf Akhmadi, Ketua Kwarcab Kendal Prapto Utono serta Forkompincam Boja.

Kapolsek Boja IPTU Agus Wibowo mengatakan, sesuai dengan amanat yang dibacakan oleh inspektur upacara atau yahnda Windu Suko Basuki bahwa untuk keberhasilan Pesta Siaga Tahun 2021 ini sangat membutuhkan perhatian para pembina pendamping dan pimpinan kontingen karena masih dalam masa pandemi covid 19.
“Hadapi segala kekurangan dan hambatan dengan penuh kesabaran dan budi pekerti yang luhur serta berikan
kesempatan yang seluas luasnya kepada peserta didik untuk berlatih mandiri dan tanggungjawab” kata Kapolsek Boja.

“Marilah kita kembangkan sikap yang visioner, bahwa melalui kegiatan ini kita ingin memberikan bekal pengalaman, keterampilan, mempererat rasa persaudaraan sekaligus memberikan kesempatan kepada anak-anak kita lebih mengenal sahabat sahabatnya dari seluruh wilayah Kabupaten Kendal” tambah Kapolsek Boja.

Kapolsek Boja juga menyampaikan, kepada peserta Pesta Siaga Tahun 2021 ini agar sesibuk apapun dalam kegiatan, jangan lupa selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta ikuti kegiatan ini dengan suasana gembira dan ceria.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.