Kapolsek Bersama Koramil Pantai Cermin Mengajak Masyarakat Agar Melaksanakan Vaksinasi

Pantai Cermin, Beritaterbit.com – Kapolsek bersama Koramil Pantai Cermin turun langsung mengendarai sepeda motor dan menghimbau seluruh masyarakat agar melaksanakan baksinasi di Puskesmas Pantai Cermin untuk mencapai Herd immunity di tubuh kita, mari kita bersama-sama bisa memutus mata rantai virus covid-19 di Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai ini, Kamis (16/12/2021).

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk mau mengikuti vaksinasi agar kita semua terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini. Oleh sebab itu kita dari Polsek bersama Koramil ikut turun langsung ke desa-desa untuk memantau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di desa-desa Kecamatan Pantai Cermin. Kegiatan tersebut dilakukan untuk dukung program nasional vaksinasi demi mencapai Herd Immunity sehingga kita terhidar dari virus covid-19, pungkas Kapolsek.

“Demi memutus penyebaran virus covid-19, Kami Polsek dan Koramil Pantai Cermin bersama-sama melakukan imbauan kepada masyarakat penerapan protokol kesehatan (prokes) dan ikut mesukseskan program vaksinasi,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek Pantai Cermin IPTU Mariduk Tambunan menyampaikan kepada masyarakat kita harus melaksanakan vaksinasi door to door ke seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Pantai Cermin agar kita semua terhidar dari penyebaran virus covid-19.

Kapolsek juga menegaskan kepada seluruh anggota dan jajarannya harus ikut memantau dan mengajak masyarakat untuk vaksinasi yang dilaksanakan di desa-desa.

“Kami juga mengharapkan masyarakat yang belum vaksin kiranya hendaklah mengikuti vaksinasi agar kita semua terhidar dari virus covid-19. Kita semua mendukung program pemerintah ini dan untuk mencapai target, semua elemen masyarakat baik stakeholder dan unsur Muspika terkhusus Kecamatan Pantai Cermin harus saling kerjasama sehingga mencapai target untuk program vaksinasi akan berjalan dengan sukses dan lancar,” terangnya.

“Maka dari itu kita kejar target untuk vaksinasi 70 persen akhir tahun 2021, sehingga kita lakukan vaksin Door to door untuk meningkatkan imun tubuh masyarakat Pantai Cermin,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Pantai Cermin, kita semua harus melaksanakan vaksinasi tahap 1 di Puskesmas Pantai Cermin, masyarakat bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari secara normal dengan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan prokes.

“Jika semua masyarakat sudah divaksin, ini akan menambah kekebalan tubuh dan bisa melaksanakan aktifitas normal dengan tetap prokes,” tutup Kapolsek. (arifin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.