Kapolres Mukomuko Hadiri Pemusnahan BB Oleh Kejari Sebagai Peningkatan Jalinan Sinergi

Mukomuko, beritaterbit.com– Peningkatan jalinan sinergi antar instansi bersama polri, Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, pagi hari kemarin Rabu (23/06) hadir langsung dalam kegiatan pemusnahan barang bukti yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Mukomuko.

Kegiatan diawali dengan doa bersama dan penyampaian kata sambutan dari Kajari Mukomuko Rudi Iskandar yang menegaskan bahwa seluruh barang bukti yang akan dimusnahkan telah memiliki kekuatan hukum tetap (In Kracht) berdasarkan keputusan pengadilan setempat.

Menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, Kajari Mukomuko bersama sejumlah tamu undangan kemudian melakukan pemusnahan usai mendengarkan Pembacaan Surat Pemusnahan Barang Bukti yang ditutup dengan Penandatangan Berita Acara   Pemusnahan Barang Bukti.

Ditemui awak media disela kegiatan pemusnahan barang bukti berupa Narkotika, Senjata Tajam, Handphone, Pakaian, Tanduk Kerbau dan Minuman Keras (Tuak), Kapolres Mukomuko menegaskan kegiatan ini merupakan bagian sinergi polri dan juga memberikan rasa aman ditengah masyarakat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.