Kaka Jodho : Besok B1KWK Diserahkan Langsung Oleh Sekretaris Bappilu DPP Partai Demokrat

Bengkulu, beritaterbit.com – Konstalasi politik di Bengkulu nampaknya merupakan sesuatu yang paling tidak dimengerti di seluruh Indonesia, bagaimana tidak rekomendasi partai tidak dapat dipastikan akan mendukung Paslon cagub dan cawagub hingga detik terakhir.

Melalui juru bicara sahabat Rohidin Zulkarnain Kaka Jodho yang sehari-hari kita mengenal dengan panggilan Gusdur memberikan kabar yang sangat mengejutkan dengan bergabungnya ke dalam koalisi Paslon Rohidin Mersyah – Rosjhonsyah partai Demokrat.

“Dipastikan besok, Sabtu (05/09/2020) melalui Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, dengan penerbangan pesawat Garuda pagi, insya Allah dengan membawa B1KWK dan langsung bergabung dengan partai koalisi lainnya dan langsung deklarasi di sekretariat pemenangan Paslon Rohidin Mersyah – Rosjhonsyah di Lempuing, dan kita akan menyambut itu.” Jelas Kaka Jodho.

Rohidin Mersyah bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Bergabungnya partai Demokrat semakin melengkapi koalisi ini, dan tercatat sebagai koalisi terbesar Paslon cagub dan cawagub pilkada serentak 2020 di Bengkulu.

“Dengan demikian lengkaplah sudah koalisi ini, karena setelah dihitung kita memiliki 23 kursi yang terdiri dari 5 partai koalisi (Golkar : 7 kursi, PKS : 3 kursi, PDIP : 7 kursi, PPP : 1 kursi, dan Demokrat : 5 kursi).” Sambung Kaka Jodho.

Selain partai parlemen bergabung juga partai non parlemen yang secara bersama mendeklarasikan Paslon ini.

“Juga turut mendeklarasikan pasangan ini partai non parlemen PSI dan PKPI.
Dan selalu kita doakan pasangan Rohidin Mersyah – Rosjhonsyah insya Allah mereka selalu sehat dan melanjutkan pembangunan provinsi Bengkulu yang berkelanjutan.” Pungkas Kaka Jodho.

Menurut informasi yang didapatkan wartawan ini dari juru bicara sahabat Rohidin, bahwa setelah deklarasi dilakukan di sekretariat sahabat Rohidin, akan dilakukan pendaftaran Paslon Rohidin Mersyah – Rosjhonsyah ke KPU provinsi Bengkulu. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.