Kadis Dikbud Provinsi Hadiri Perayaan HUT SMAN 10 Kota Bengkulu Ke-15

Bengkulu, beritaterbit.com – SMAN 10 Kota Bengkulu menggelar perayaan ulang tahun yang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. Bertempat di lapangan sekolah, SMA yang beralamat di Jl. Padang Cengkeh, Sukarami, Kec. Selebar ini sudah menginjak usia ke-15 tahun, Selasa (15/11/2022).

Acara ulang tahun SMAN 10 merupakan ajang silaturahmi antar pemerintah dengan tenaga pendidik dan siswa. Dalam kegiatan ini hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Drs. Eri Yulian Hidayat, Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu Bambang Hermanto S.Sos, Ketua Komite SMAN 10 Sisrahman S.Sos serta Kapolsek Selebar.

Kepala Sekolah SMAN 10, Supian menyampaikan, bahwa SMAN 10 sudah memiliki banyak prestasi yang diraih apalagi nantinya jika bisa meraih tingkat nasional. Pada kesempatan itu, Kepsek juga menyampaikan terima kasihnya kepada ketua komite atas kerjasamanya dengan wali murid dan stakeholder telah berhasil menambah ruang kelas belajar sebanyak 2 lokal.

Diwaktu yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Drs. Eri Yulian Hidayat juga menyampaikan terima kasih kepada elemen dan stakeholder juga atas bantuan orang tua murid yang saling bekerjasama. “Namun diimbau pihak sekolah harus gayung besambut, artinya pihak memberi dan pihak yang memelihara,” pesan Kadis.

Disela acara tersebut juga dilakukan penandatanganan dan  serah terima kunci ruang kelas baru 2 lokal antara komite dan Kepala Sekolah SMAN 10 yang disaksikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. Usai serah terima, acara dilanjutkan dengan berbagai hiburan seperti acara tari kreasi, baca puisi dan lainnya. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.