Kades Kurrusumanga Harap Tahun 2022 Ada Peningkatan Kesejahteraan dan Keamanan bagi Warga

Luwu/beritaterbit.com – Diminta tanggapan soal harapannya pada tahun 2022, Megawati yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Kurrusumanga Kecamatan Belopa kabupaten Luwu berharap ada peningkatan kesejahteraan bagi warganya, serta jaminan keamanan dan agar masa pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Kami sebagai pemerintah Desa mengharapkan di tahun 2022 kesejahteraan warga makin meningkat. Begitupula dengan jaminan keamanan masyarakat desa. Kami juga bersyukur karena kesadaran masyarakat desa untuk segera di vaksin dapat berjalan dengan mulus, lancar dan aman,” terang Megawati

Di desa ini, sambung Megawati sebahagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai petani dan berkebun, sebahagian lainnya bekerja sebagai wiraswasta. Selain itu, Megawati juga bersyukur karena pencapaian Vaksinasi di Kab. Luwu dapat berjalan dengan baik hingga mencapai 80 persen.

“Sebagai pemerintahan desa di Kurrusumanga ini, saya mengucapkan syukur atas pencapaian target Vaksinasi kabupaten Luwu yang mencapai 80 persen dan berada pada kabupaten lima besar se-Sulawesi Selatan,” kata Megawati.

Dia juga berharap di tahun 2022 ini pencapaian herd immunity bisa optimal menyeluruh di seluruh desa se kabupaten Luwu “Sehingga kita bisa berbuat lebih banyak dalam membangun desa. Perlu juga diketahui penerima BLT dana desa tahun 2021 sebanyak 103 KK yang bisa warga gunakan,” tandasnya. (Yana)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.