Jelang Dibuka untuk Umum, ASN Tanah Datar Goro Bersihkan Lapangan CM

Tanah Datar, beritaterbit.com – Lapangan Cindua Mato (CM) yang merupakan icon Kota Batusangkar bakal segera dibuka untuk umum, setelah beberapa waktu lalu Pengelolan Sementara Lapangan CM diserahterimakan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar melalui Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Barat.

Sebelum benar-benar dibuka untuk umum, Aparatur Sipil Negara (ASN) Tanah Datar yang dipimpin langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, hari ini Jum’at (03/02) melaksanakan Gotong-Royong (Goro) bersama membersihkan Lapangan CM.

Acara yang diawali dengan Apel Bersama yang juga dipimpin langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra itu, diikuti oleh Sekda Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana, Para Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kabag di Lingkungan Setda Tanah Datar, Kepala OPD, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Dirut PDAM Tirta Alami M. Nazwir serta seluruh ASN di lingkup Pemda Tanah Datar.

Sebelumnya, Dinas Perkim LH Tanah Datar juga sudah melaksanakan Goro pembersihan Lapangan CM ini yaitu pada Rabu (01/02) dengan mengerahkan personil sebanyak 100 orang.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tanah Datar Eka Putra menyampaikan terima kasih BBPW Sumatera Barat yang telah menyerahkan pengelolaan sementara Lapangan CM beserta sarana dan prasarana yang telah dibangun di dalamnya melalui dana APBN kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar.

Lapangan Cindua Mato ini merupakan Taman Kota yang menjadi tempat bermain bagi masyarakat Tanah Datar dan sekitarnya. Selain itu Lapangan CM juga dijadikan sebagai tempat aktivitas olahraga bagi pelajar di Kabupaten Tanah Datar.

Bupati Eka Putra juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh ASN Tanah Datar yang telah berpasangan bergotong -royong membersihkan Lapangan Cindua Mato. Semoga kedepannya Lapangan CM memberikan manfaat bagi masyarakat Tanah Datar khusunya dan semoga bisa menjadi daya tarik wisata dan olahraga di Tanah Datar.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.