Jelang Akhir Masa Jabatan, Walikota Dan Wawali Mulai Berpamitan Dengan Warga

Bengkulu, Beritaterbit.com – Menjelang akhir masa jabatan, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi mulai berpamitan dengan warga.

Bersama Sekda dan jajaran Pemkot Bengkulu, Helmi – Dedy menyambangi seluruh kecamatan untuk berpamitan serta menyampaikan permohonan maaf kepada warga.

Seperti Senin (4/9), Walikota Helmi dan Wawali Dedy disambut hangat dan meriah oleh warga Kecamatan Gading Cempaka. Semuanya begitu senang keduanya bisa hadir di momen ramah tamah tersebut.

Dimata warga, Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi dikenal sebagai sosok pemimpin yang sangat dicintai rakyatnya. Tak sedikit masyarakat seakan tak rela ditinggal Helmi – Dedy. Keduanya dinilai sosok berbeda dari pemimpin Kota Bengkulu sebelummya. Melalui program pro rakyat, Helmi – Dedy selalu bertekad untuk menghadirkan kebahagian di tengah masyarakat.

Mendengar ungkapan tersebut, Helmi – Dedy begitu senang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang selalu mendukung dan menyukseskan program-program Pemkot Bengkulu.

“Kami begitu senang sekali. Tentu ketika ada perjumpaan ada juga perpisahan. Nah pada perpisahan ini ada kesan yang kami tinggalkan. Ada tekad bersama untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Inilah yang menjadi cita-cita, trigger kita untuk membahagiakan masyarakat,” ungkap Helmi.

Menurut Helmi, tanpa dukungan masyarakat dan seluruh pihak tentunya Pemkot Bengkulu tak bisa menjalankan berbagai program yang ada.

“Tanpa dukungan semuanya tidak akan mungkin semuanya berjalan. Tidak akan mungkin Kota Bengkulu memiliki dua rumah sakit untuk masyarakat. Tidak akan mungkin kita memiliki bank yang sebelahan dengan Bank Indonesia. Karena ini bukan hanya soal birokrasi, tapi berkat dukungan masyarakatlah semuanya berhasil,” tambahnya.

Semua program di tengah masyarakat ini menunjukkan bahwa Helmi – Dedy terus bertekad menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

Sementara itu, salah satu warga perwakilan Kecamatan Gading Cempaka, Agus Purbowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Helmi dan Wawali Dedy selama memimpin Kota Bengkulu. Ia menilai keduanya benar-benar sosok merakyat dengan berbagai programnya.

“Alhamdulillah, banyak program Pemkot yang bermanfaat di tengah masyarakat. Kami senang punya pemimpin seperti Helmi – Dedy,” ujarnya.

Kemudian, warga ini menilai sosok Helmi – Dedy pro rakyat. Pasalanya di zaman sekarang banyak pemimpin yang susah ditemui ataupun jarang hadir di tengah masyarakat. Tetapi hal itu tak berlaku untuk Helmi – Dedy, keduanya tak ada batasan dengan warga.

“Biasanya kalau mau temu Walikota atau Wawali itu repot, jauh, susah. Tapi beda dengan Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi, keduanya begitu merakyat dan selalu hadir di tengah masyarakat. Kita doakan pak Helmi dan Dedy dapat terus melanjutkan pembangunan di Bengkulu ini,” jelasnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Helmi dan Dedy juga menyerahkan berbagai bantuan dari Dispora dan Baznas kepada masyarakat.

Sumber : MC Kota Bengkulu

Editor : Rosa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.