Jalan Gang Lingkungan 14 Titi Papan, Medan Deli dicor Beton Warga Ucapkan terimakasih

Medan, beritaterbit.com – Masyarakat Lingkungan 14 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli ucapkan terimakasih Kepada Lurah Titi Papan Irwan STTP, MSP, dan Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution, Pasalnya Jalan masyarakat di sekitaran Gang Kamsiah Jalan Platina 3, lingkungan 14 telah selesai dikerjakan dengan baik, Minggu(19/12/2021). Hal tersebut disampaikan oleh kepala lingkungan 14, Musdar

“Saya mewakili masyarakat lingkungan 14 selaku kepala lingkungan mengucapkan terima kasih bahwa jalan setapak yang dilalui masyarakat kami bisa di beton pada tahun ini”. Ujar Musdar

Musdar juga mengungkapkan bahwa semoga kedepannya program ini terus dilakukan oleh pemerintah Kota Medan, dan Kelurahan Titi Papan khususnya.

Irwan STTP, MSP,. Selaku Lurah Titi papan membenarkan bahwa Cor Beton Lingkungan 14 tersebut sengaja dibangun untuk mempermudah akses warga menuju rumahnya.

Adapun anggarannya, jelas Irwan, melalui dana kelurahan tahun 2021. “Alhamdulillah sudah selesai pembangunannya, dengan panjang 205 meter dan lebar 2 meter,” ujarnya.

Dituturkan, pembangunan jalan gang tersebut dikerjakan melalui swakelola dengan melibatkan warga setempat. Dengan tujuan untuk menambah penghasilan mereka, apalagi disaat pandemi Covid-19, pembangunan ini sangat membantu warga.

Diakhir Irwan berharap Semoga dengan dicornya jalan tersebut bisa bermanfaat dan membantu warga. Tolong dijaga dan dirawat agar dapat bertahan lama. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.