Inovasi Pelayanan Kepolisian “Ngaji Yuk Bersama Polisi”, Solusi di Tengah Pandemi Corona

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Meluangkan waktu disela pelaksanakan tugas sebagai seorang Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan, BRIPKA Suharno, SH, siang hari Sabtu (02/05/2020) yang lalu kembali melaksanakan kegiatan inovasi pelayanan kepolisian yang diberi nama Ngaji Yuk Bersama Polisi.

Berbeda dari hari biasa sebelum adanya pandemi corona virus disease covid-19, pelaksanaan mengajar mengaji saat ini dilaksanakannya dengan cara mendatangi rumah para siswanya.

Diterangkan BRIPKA Suharno, kegiatan belajar mengaji sebelum adanya pandemi corona virus disease covid-19 yang melarang seluruh kegiatan dengan banyak orang biasa berlangsung di Taman Baca dan Pondok Ngaji Bhabinkamtibmas yang ada di Desa Padang Manis Kecamatan Manna.

Taat pada Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, maka saya usahakan menghubungi para orang tua murid yang alhamdulilah memperbolehkan saya mengajar dengan cara mendatangi rumah siswa untuk menghindari mengumpulkan banyak orang tambahnya.

Kegiatan mengaji sudah lama libur, jadi untuk kembali memotivasi para siswa saya berinisiatif melakukan kegiatan mengajar dari rumah-kerumah secara bergantian pungkasnya mengakhiri. (S100/r)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.