Hasil Seleksi Untuk 2020, Direktur BUMD Pelalawan Sudah Rampung

Pelalawan Berita Terbit.com – Pemerintah Kabupaten Pelalawan (Pemkab), akan segera merampungkan tahap seleksi pecalon Direktur PT. Tuah Sekata milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Pelalawan, dimana selama ini Direktur yang ditunjuk masih menjabat sementara.

Setelah dilaksanakan pendaftaran pencalonan Direktur BUMD plat merah itu, telah memenuhi syarat jumlah pencalonan sebanyak 5 calon yang akan mengikuti Seleksi. Diantaranya calon itu Tengku Elfis Syahputra (Wiraswasta), Rinto Sumari (Mantan Pegawai BRK), Azwan (Pegawai BUMD PD Tuah Sekata), Yulianis, AR (wiraswasta) dan terakhir adalah Zulherman (wiraswasta).

Tim Panitia Seleksi (Pansel) dibentuk dari beberapa unsur seperti, dari Akademis dan Pemda Kabupaten Pelalawan. Perekrutan bakal calon direktur PT Tuah Sekata BUMD, seleksinya dimulai pada 27 Oktober 2020 nanti, terang Asisten II Sekretaris Sekda Pemerintah kabupaten Pelalawan sekaligus sebagai Dewan Pengawas BUMD PT Tuah Sekata Atmonadi kapada pada awak media Kamis, (22/10/20).

Atmonadi mwngatakan, terkait adanya kasus yang sedang di bidik Kejari Pelalawan, dimana pejabat BUMD diduga adanya kejahatan korupsi denga menggelembungkan biaya pembelian peralatan. Admonadi tidak menafik hal itu. Silakan proses hukum dilanjutkan, kita menghormati itu namun tidak ada kaitannya, sebab melaksanakan seleksi bukan BUMD tapi Pemkab Pelalawan jadi tidak ada pengaruh dengan penyelidikan kejaksaan jelasnya.

Biarkan berjalan seleksi tetap berjalan dan begitu pula dengan dugaan Tipikor di BUMD. Karena
Proses Hukum itu enggak tahu kapannya kelar. Kalau jabatan dijabat seorang Pltbkemungkinan pekarjaannya tidak optimal, intinya Target Pemkab tahun 2020 ini, sudah rampung seleksi dan menghasilkan punya direktur utama defenitif untuk memimpin BUMD PT Tuah Sekata. Toman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.