Harusnya Walikota Malu !!!

Bengkulu, beritaterbit.com – Kabar yang menyudutkan relawan bro Rohidin ditanggapi santai oleh Anggota DPRD Provinsi dari Partai Golkar Sumardi.

“Mobil tim rohidin itu bantu angkut karena ada permintaan tolong dari warga RT 1 Desa Kandang stempat, karena semula dijanjikan kepada warga tunggu dirumah saja dan diantar door to door, ternyata bantuan diturunkan tidak sesuai yang di sampaikan walikota lewat Vidio atau lewat selebaran di media sosial, lalu salahnya dimana? siapapun yg dimintai tolong wajib kita bantu” ujar Sumardi

Lanjutnya, setiap bantuan yang diberikan oleh walikota itu dana APBD yg bersumber dari rakyat maka kembali ke rakyat, semua potensi di wilayah itu dapat di dayagunakan utk rakyat. Itu namanya kerjasama dan sinergitas.

Lebih lanjut Sumardi mengatakan seharusnya dengan adanya mobil team Bro Rohidin yang membantu pendistribusian bantuan warga terdampak menjadikan walikota Bengkulu malu, karena keadaan yang dilapangan tidak sesuai dengan apa yang seharusnya, dimana door to door nya kalau seorang RT bingung bagaimana mau menyalurkan nya.

 

Selanjutnya Sumardi memberikan pesan kepada warga Bengkulu.

“Keadaan kesehatan dan ekonomi boleh darurat tapi suasana hati kita tetap tenang dan sabar dan sambil berdoa agar musibah pandemi covid 19 ini segera berakhir.
# pikiran jgn tertular covid duluan # (S100)

sbr:rakjat.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.